Kindle Fire Coupon Kindle Fire Coupon 2012 Kindle DX Coupon 2012 Kindle Fire 2 Coupon Amazon Coupon Codes 2012 Kindle DX Coupon PlayStation Vita Coupon kindle touch coupon amazon coupon code kindle touch discount coupon kindle touch coupon 2012 logitech g27 coupon 2012 amazon discount codes

agen judi online terpercaya


Home » Berita Bola, Liga Inggris » Apa Trik Yang Disiapkan Jose Mourinho Pasca Cederanya Henrikh Mkhitarya
Jose Mourinho telah menyiapkan trik jitu untuk mengantisipasi kekosongan tempat yang ditinggalkan Henrikh Mkhitaryan saat Manchester United (MU)

Jose Mourinho telah menyiapkan trik jitu untuk mengantisipasi kekosongan tempat yang ditinggalkan Henrikh Mkhitaryan saat Manchester United (MU)

Bola02.org – Jose Mourinho telah menyiapkan trik jitu untuk mengantisipasi kekosongan tempat yang ditinggalkan Henrikh Mkhitaryan saat Manchester United (MU) melakoni laga melawan Southampton di final Piala Liga Inggris, Minggu (26/2/2017) malam WIB.

Mkhitaryan terpaksa melewatkan kesempatan untuk merebut gelar pertama bersama Setan Merah setelah mengalami cedera saat melawan St. Etienne di leg kedua Liga Europa. Absennya pemain berpaspor Armenia itu tentu bukan kabar yang bagus buat penggemar United.

Pasalnya Mkhitaryan memiliki kecepatan dan skill untuk bermain melebar, sehingga tak jarang Mourinho sering menempatkannya di sayap kiri. Tak hanya itu, dia juga merupakan salah satu sprinter yang dapat diandalkan dan memiliki ketenangan untuk bermain sebagai gelandang tengah.

Baca Juga >>> CESC FABREGAS DIPASTIKAN TETAP BERTAHAN DI CHELSEA MUSIM DEPAN

Lalu, bagaimana ketika United tampil melawan Southampton tanpa kehadiran Mkhitaryan. Apakah formasi 4-2-3-1 Mourinho akan berjalan seperti biasa atau tidak?

Berikut 3 Trik MU Menutupi Kekosongan Henrikh Mkhitaryan

1. Pindahkan Mata ke tengah

Mungkin Mourinho masih sibuk menentukan formula yang tepat untuk menggantikan peran Mkhitaryan. Tapi Juan Mata bisa menjadi pilihan yang tepat buat United ketika bentrok melawan Southampton.

Pelatih United bisa menempatkan pemain mungil Spanyol itu di posisi tengah (playmaker), karena ia mempunyai daya jelajah yang bagus untuk menemukan ruang kosong untuk memberikan umpan maupun melepaskan tendangan. Tapi permasalahannya selama ini Mourinho lebih sering menempatkan Mata di sayap kanan.

Namun begitu, itu bukan persoalan yang harus dikhawatirkan. Pasalnya pada pertandingan nanti, Southampton akan bermain tanpa Virgil Van Dijk (cedera). Dan ini bisa membuat Mata leluasa untuk meruntuhkan pertahanan lawan.

2. Kembali ke Formasi Awal

Sebenarnya Jose Mourinho bisa mencari alternatif lain untuk mengubah formasi untuk memperkuat lini tengah United. Pelatih yang akrab disapa The Spesial One itu bisa saja mengandalkan Marouane Fellaini yang baru pulih dari cedera untuk berduet bersama Ander Herrera sebagai gelandang bertahan.

Sementara Paul Pogba bisa mengambil peran Mkhitaryan di posisi playmaker dengan dibantu oleh Juan Mata serta Anthony Martial. Formasi ini mungkin akan sangat cocok buat melawan Southampton.

Pasalnya Pogba dapat leluasa berkeliaran untuk mengatur ritme permainan United seperti yang pernah dilakukannya sewaktu mengalahkan St. Etienne dengan skor 3-0. Pogba bisa mengambil peran sebagai playmaker untuk menyuplai bola ke depan.

3. Duetkan Pogba dan Herrera

Manchester United dapat menurunkan Paul Pogba dan Herrera di lini tengah. Setidaknya ini akan mempermudah Mourinho untuk menemukan pemain yang bakal menyuplai bola ke Zlatan Ibrahimovic.

Kedua pemain gelandang bertahan itu akan menompang tiga gelandang serang Anthony Martial (kiri), Jesse Lingard (kanan), dan Juan Mata atau Rooney (playmaker). Sementara Ibrahimovic tetap menjadi pilihan utama di posisi penyerang.

Marcus Rashford disiapkan untuk menjadi pemain pengganti. Peran ini yang akan dimainkan pemain muda untuk mengambil peran sebagai striker kedua. Inilah yang patut diwaspadai pemain tim lawan.