Kindle Fire Coupon Kindle Fire Coupon 2012 Kindle DX Coupon 2012 Kindle Fire 2 Coupon Amazon Coupon Codes 2012 Kindle DX Coupon PlayStation Vita Coupon kindle touch coupon amazon coupon code kindle touch discount coupon kindle touch coupon 2012 logitech g27 coupon 2012 amazon discount codes

agen judi online terpercaya


Home » Berita Bola, Liga Inggris » Cesc Fabregas Dipastikan Tetap Bertahan Di Chelsea Musim Depan
Cesc Fabregas memastikan dirinya tetap di Chelsea

Cesc Fabregas memastikan dirinya tetap di Chelsea

Bola02.org – Cesc Fabregas memastikan dirinya tetap di Chelsea pada musim depan. Gelandang Spanyol itu mengungkapkan, situasinya kini sudah lebih baik dibanding awal musim.

Fabregas, 29 tahun, baru membuat 21 penampilan di sepanjang 2016-17. Sedangkan di Premier League, dia baru lima kali menjadi starter dalam 16 penampilannya.

Sejak ditangani Antonio Conte, Fabregas kehilangan tempatnya di tim inti The Blues. Padahal, Fabregas menjadi salah satu kunci sukses timnya menjuarai Premier League 2014-15.

Alhasil, spekulasi mengenai masa depan Fabregas mulai gencar bergulir. Pemain timnas Spanyol tersebut dikaitkan dengan West Ham, AC Milan, bahkan Real Madrid.

Kontrak Fabregas di London Barat masih akan berlangsung sampai 2019. Situasi ini justru membuat Fabregas merasa tertantang.

Baca Juga >>> ILKAY GUNDOGAN SEMAKIN FIT USAI MENGALAMI CEDERA LIGAMEN

“100 persen. Aku tidak memikirkan tentang hal apapun selain menantang diriku sendiri di sini. Situasi dari enam bulan yang lalu sampai sekarang sudah berbeda jauh,” ungkap Fabregas kepada Sky Sports.

“Dari awal, berada di sini merupakan sebuah tantangan besar dan rumor-rumor akan selalu ada — Anda tidak bisa menghentikannya — tapi aku sama sekali tidak peduli tentang apa yang dikatakan 0rang-orang. Tidak sedetikpun aku ingin hengkang,” lugas dia.

“Kadang-kadang memang begitu mudah, Anda tidak bermain selama dua pertandingan, Anda menjadi frustrasi dan marah dan ingin pindah ke tempat lain. Tapi kalau aku, sebaliknya. Aku ingin menantang diriku sendiri.”

“Aku tahu di dalam pikiranku apa yang bisa kulakukan dan apakah aku lebih baik daripada pemain lain atau tidak. Aku tahu apa yang bisa kuberikan untuk tim ini dan dengan memperbaiki penampilanku dan mendengarkan manajer dan apa yang dia inginkan dan tidak inginkan. Aku tahu apa yang bisa kuberikan,” cetus eks pemain Arsenal dan Barcelona itu.