Kindle Fire Coupon Kindle Fire Coupon 2012 Kindle DX Coupon 2012 Kindle Fire 2 Coupon Amazon Coupon Codes 2012 Kindle DX Coupon PlayStation Vita Coupon kindle touch coupon amazon coupon code kindle touch discount coupon kindle touch coupon 2012 logitech g27 coupon 2012 amazon discount codes

agen judi online terpercaya


Home » Berita Bola, Bolatainment, Liga Inggris » Ilkay Gundogan Semakin Fit Usai Mengalami Cedera Ligamen
Ilkay Gundogan semakin fit usai mengalami cedera ligamen

Ilkay Gundogan semakin fit usai mengalami cedera ligamen

Bola02.org -Manchester City dapat kabar gembira. Salah satu gelandang mereka, Ilkay Gundogan semakin fit usai mengalami cedera ligamen.Gundogan terkena cedera ligamen sejak Desember akhir tahun lalu. Gelandang asal Jerman ini diprediksi bakal absen hingga musim kompetisi 2016/17 berakhir.

Meski demikian, kondisi Gundogan ternyata semakin membaik. “Saya sangat baik. Saya bisa mulai bergerak normal sekarang dan mulai kehidupan kembali,” kata Gundogan seperti dilansir Manchester Evening News.

Gundogan mengatakan, target terdekatnya saat ini adalah mengembalikan kebugaran. Mantan gelandang Borussia Dortmund ini ingin sudah bisa bermain kembali di pramusim 2017/18.

Baca Juga >>> GIANLUIGI DONNARUMMA GENAP BERUSIA 18 TAHUN PADA 25 FEBRUARI 2017 INI

“Target besarnya adalah kembali bugar untuk musim baru. Saya ingin memaksimalkan waktu hingga pramusim mulai, Juli nanti,” kata Gundogan.

Gundogan bergabung dengan Manchester City di awal musim ini. Sayang, musim pertamanya berkarier bersama City tak berjalan mulus.

Pertandingan melawan Watford menjadi pertandingan terakhirnya bagi Manchester City di musim ini. Gelandang berusia 26 tahun ini harus ditarik keluar di menit 44 karena cedera ligamen.

Dukungan Guardiola

Selama proses penyembuhan, Gundogan mengaku selalu mendapat dukungan dari manajernya, Pep Guardiola. Bahkan menurutnya, ia dan Guardiola selalu berkomunikasi.

“Saya bekerja penuh agar saya bisa kembali. Kami sering berbicara, bukan hanya soal cedera, yang mana itu bagus,” kata Gundogan.

“Kami bertemu hampir setiap hari di tempat latihan,” ungkap Guardiola mengakhiri.