Kindle Fire Coupon Kindle Fire Coupon 2012 Kindle DX Coupon 2012 Kindle Fire 2 Coupon Amazon Coupon Codes 2012 Kindle DX Coupon PlayStation Vita Coupon kindle touch coupon amazon coupon code kindle touch discount coupon kindle touch coupon 2012 logitech g27 coupon 2012 amazon discount codes


Home » Berita Bola, Liga Champion » Kekecewaan Maurizio Sarri Dengan Kemenangan Napoli Atas Benfica

Kekecewaan Maurizio Sarri Dengan Kemenangan Napoli Atas Benfica

Bola02.org Hanya ada sedikit Kekecewaan Maurizio Sarri Dengan Kemenangan Napoli Atas Benfica. Namun, Secara performa, dia relatif puas.

Napoli menang 2-1 saat bertandang ke Estadio da Luz, Rabu (07/12/2016) dinihari WIB. Sempat buntu sepanjang babak pertama, Napoli memecah kebuntuan lewat Jose Callejon di menit ke-60 diikuti gol Dries Mertens di menit ke-79.

Baca Juga >>> AS Roma Tidak Bisa Menurunkan Kevin Strootman Dalam Dua Laga Serie A

Napoli secara keseluruhan lebih banyak mengancam ketimbang tuan rumah. Dari 14 percobaan, enam di antaranya mengarah ke gawang.

Selain soal performa, Sarri juga cukup senang dengan konsentrasi para pemainn. Sebab di turun minum, datang kabar bahwa Besiktas sedang tertinggal 0-4 dan itu memudahkan Napoli.

Kekalahan Besiktas berarti Napoli cuma butuh hasil imbang untuk jadi juara grup. Tapi, berkaca pada pengalaman di laga sebelumnya, pada akhirnya para pemain tetap fokus dan mencetak dua gol untuk menang 2-1.

Namun ada satu hal yang mengganjal Sarri, yakni kebobolan di penghujung laga. Kesalahan Raul Albiol membuat Napoli gagal cleansheet karena dibobol Raul Jimenez di menit ke-87.

“Kami sudah pernah ‘terbakar’ sekali sebelumnya, dengan memperhatikan hasil laga lain. Jadi kami tak akan mengulanginya lagi,” kata Sarri.