Kindle Fire Coupon Kindle Fire Coupon 2012 Kindle DX Coupon 2012 Kindle Fire 2 Coupon Amazon Coupon Codes 2012 Kindle DX Coupon PlayStation Vita Coupon kindle touch coupon amazon coupon code kindle touch discount coupon kindle touch coupon 2012 logitech g27 coupon 2012 amazon discount codes


Home » Berita Bola, Liga Spanyol » Menurut Villarreal, Real Madrid Mendapatkan Pinalti Karena Sogok Wasit
 Presiden Villarreal, Fernando Roig mengeluarkan pernyataan kontroversial usai kekalahan 2-3 dari Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol, Senin (27/2/2017)

Presiden Villarreal, Fernando Roig mengeluarkan pernyataan kontroversial usai kekalahan 2-3 dari Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol, Senin (27/2/2017)

Bola02.org – Presiden Villarreal, Fernando Roig mengeluarkan pernyataan kontroversial usai kekalahan 2-3 dari Real Madrid pada lanjutan Liga Spanyol, Senin (27/2/2017). Dia mengaku sudah melihat wasit pertandingan Gil Manzano dan asistennya keluar dari stadion sambil membawa bungkusan.

Bungkusan yang dimaksud Roig adalah uang sogokan, diantaranya diberikan atas penalti yang didapatkan Real Madrid pada pertandingan itu.

“Gil Manzano dan asistennya tinggalkan stadion dengan membawa bungkusan dari Real Madrid. Itu bukan hal yang bagus, itu menurut saya,” ujarnya seperti dikutip as.

Baca Juga >>> GABBIADINI TERBUANG DARI NAPOLI KINI HIDUP LAGI DI SOUTHAMPTON

Roig memang tak sebutkan secara langsung jika bungkusan yang dimaksudnya adalah uang sogokan. Namun dari apa yang tersirat terlihat jika yang dimaksudnya adalah untuk menyindir wasit yang memimpin pertandingan Villarreal vs Real Madrid.

Penalti yang diberikan pada menit ke-73 itu memang kontroversial. Bruno Sariano tampak tak bisa menghindar dari bola yang mengarah ke tangannya.

Meski begitu, wasit tetap memberikan penalti untuk Real Madrid. Cristiano Ronaldo eksekusi penalti dengan baik.

“Saya tak tahu apa wasit lebih bisa melihat warna kuning ketimbang warna putih. Anda semua tahu soal ini. Bola tak mengenai tangannya secara langsung,” ujar Roig, gusar.