Kindle Fire Coupon Kindle Fire Coupon 2012 Kindle DX Coupon 2012 Kindle Fire 2 Coupon Amazon Coupon Codes 2012 Kindle DX Coupon PlayStation Vita Coupon kindle touch coupon amazon coupon code kindle touch discount coupon kindle touch coupon 2012 logitech g27 coupon 2012 amazon discount codes

agen judi online terpercaya


Home » Berita Bola, Berita Bola Indonesia, Liga Indonesia » Tim Pelatih Arema FC Serius Mempersiapkan Pemain Untuk Semifinal Piala Presiden 2017

 

Tim Pelatih Arema FC Serius Mempersiapkan Pemain Untuk Semifinal Piala Presiden 2017

Tim Pelatih Arema FC Serius Mempersiapkan Pemain Untuk Semifinal Piala Presiden 2017

Bola02.org – Tim pelatih Arema FC yang dikomandani Aji Santoso sangat serius mempersiapkan pasukannya untuk semifinal Piala Presiden 2017. Itu terlihat dengan adanya perhatian kepada kesehatan pemain dalam menjaga tubuh agar tak sakit saat duel lawan Semen Padang, Kamis (2/3/2017).

Salah satu cara Aji menjaga kesehatan pemain Arema dengan melakukan sesi latihan dan coba lapangan yang berlangsung di Stadion H. Agus Salim Padang, pagi hari pukul 07.30 WIB. Hal ini dilakukan untuk menghindari hujan yang biasanya terjadi sore hari di Padang.

“Kami tadi menjalani latihan pagi, meski besok kita akan bermain di malam hari. Pertimbangan saya tak ingin anak-anak capek atau malah sakit karena terkena hujan saat latihan,” ujar Aji.

Baca Juga >>> INI LIMA PEMAIN CALON BINTANG MASA DEPAN REAL MADRID

Selain itu, menurut pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini, sebelum tampil di semifinal Piala Presiden 2017 pemainnya memang membutuhkan latihan bersama meskipun hanya sebentar. Pasalnya, sejak usai laga perempat final di Solo, Minggu (26/2/2017), tim kelahiran 1987 ini belum sekalipun menjalani latihan bersama.

“Pemain sudah kurang berlatih. Maka itu saya memilih latihan pagi sekalian uji lapangan. Jika baru nanti malam latihan nanti anak-anak malah kurang beristirahat,” ujarnya.

Tidak Ada Masalah

Meskipun demikian, Aji memastikan tidak akan ada masalah bagi timnya dengan kondisi minim Latihan. Target untuk lolos ke final tetap ada dalam bidikan mereka. Caranya, tentu dengan meraih hasil positif, saat bermain away di Padang besok.

“Saya sangat percaya dengan kemampuan anak-anak. Mereka sudah dewasa dan bisa mengatur waktu mereka secara individu untuk menjaga kondisi, dengan mengatur jam istirahat untuk menjaga kondisi. Lawan yang dihadapi tidaklah mudah, saya rasa mereka memiliki tanggung jawab itu,” ujarnya.